Transportasi Ke Pulau

Tidak seperti kebanyakan destinasi akhir pekan lain di sekitar Jakarta, mencapai Pulau Macan relatif mudah, dan tidak ada lalu lintas di laut: ~) Keberangkatan dari Marina di Jakarta sekitar jam 8 pagi dan waktu kedatangan ke pulau sekitar jam 10 pagi. Keberangkatan dari pulau sekitar jam 2 siang dan waktu kedatangan ke Jakarta sekitar jam 4 - 4:30 sore.

Jika Anda merasa lebih berani, atau ingin sesuatu yang lebih ekslusif, kami dapat mengatur moda transportasi yang berbeda. Kami bekerja sama dengan mitra kapal yang memiliki sejumlah perahu yang tersedia, yang dapat Anda sewa berdasarkan permintaan. Memiliki anggaran terbatas? Beri tahu kami apa pun masalahnya - dan kami akan dengan senang hati menyesuaikan perjalanan Anda ke sini dan kembali.

titik keberangkatan

Marina Ancol

Titik keberangkatan utama menuju sebagian besar pulau di Kepulauan Seribu adalah di Marina Ancol, di Dermaga 17. Kapal biasanya berhenti di beberapa pulau sebelum mencapai Pulau Macan, dan perjalanan biasanya memakan waktu sekitar 2 - 2,5 jam. Marina Ancol mudah ditemukan, dan umumnya pengemudi taksi tahu lokasi ini. Saat berangkat dari Marina Ancol, Anda perlu membayar tiket masuk untuk sampai ke Marina, dan titik keberangkatan di Dermaga 17 biasanya cukup ramai.

Beberapa toko dan kafe menyajikan kebutuhan dasar di sini jika Anda datang lebih awal. Kami juga memiliki ruang AC yang telah dibuat oleh mitra kapal kami jika Anda lebih suka menunggu di dalam ruangan. Surat pra-keberangkatan Anda dari kami akan berisi info kontak yang relevan sehingga kami dapat memastikan Anda naik ke kapal - tetapi kami tidak selalu dapat menahan perahu, jadi harap tepat waktu.

Phone: +6285218491579

E-MAIL: info@zevillages.com

Our Address

Jl. Fatmawati no. 39

Dutamas Fatmawati Blok A2

Cipete Utara, Kebayoran Baru

Call us to make an appointment!